Kain Batik – Prosedur Sederhana untuk Membuat Rag Quilt

Rag quilting sekarang telah menjadi seni yang sangat umum. Ini mencakup kombinasi dari potongan-potongan tipis lusuh dan pakaian boneka dan baik dijahit secara terorganisir sehingga membuat selimut dari kain. Prosedur pembuatan ini sangat halus jika ditindaklanjuti secara sistematis.

. Memilih kain yang tepat sesuatu yang renggang baik seperti katun flanel atau bahkan denim untuk melihat desainer. Meskipun di antara flanel ini adalah divonis yang terbaik sejauh ini. Untuk membuat selimut lebih menarik bahkan korduroi bertekstur dapat dicampur dengan semua kain lain bersama-sama. pencampuran ini juga memberikan hasil yang menakjubkan.

. Karena akan membutuhkan bergabung dari berbagai blok jadi pertama memilih ukuran yang sesuai untuk blok mengingat ukuran selimut dalam pembuatan. Terlalu blok besar atau terlalu kecil akan memberikan tampilan lusuh.

. Now mengingat selimut dengan beberapa jenis kain adalah dalam membuat memilih tengah kain atau batting. Katun biasanya membutuhkan batting loteng rendah. Hal ini dapat digabungkan dengan flanel tengah pencocokan warna.

. In kasus front kapas dan kain flanel kembali jika selimut adalah untuk dibiarkan tidak begitu bengkak menengah yang terpisah tidak diperlukan.

. Mengurangi jumlah blok yang diperlukan. Semua blok harus dengan ukuran yang sama kecuali untuk blok yang akan membentuk tepi. Ini blok untuk tepi harus inci lebih daripada yang lain.

. Lay bawah blok sehingga membentuk pola memberikan sekilas selimut yang akan dibuat. Hal ini membantu dalam memahami cara jahitan diperlukan.

. So untuk mendapatkan kehebohan terbaik satu jahitan inci harus disukai. Jahit semua baris bersama-sama. Setrika jahitannya terbuka dan kemudian pin baris pada jahitan tersebut dengan melakukan dua baris pada suatu waktu.

. Dengan semua baris berkumpul dan jahitan ditekan menjahit sebuah jahitan inci di tepi selimut.

Langkah . This melibatkan berjumbai yang dilakukan paling nyaman menggunakan pegas gunting dimuat. Mulailah berjumbai dengan memotong satu per empat inci sampai tiga dengan delapan inci sebagai dekat dengan jahitan mungkin. Ikuti dengan proses yang sama untuk tepi luar juga.

. Finally mengikat untuk membuat terlihat baik selesai. Mencucinya di mesin dan kemudian mengering. Gumpalan-gumpalan benang tambahan dapat dihapus menggunakan sikat berbulu atau vakum. Jadi dibuat selimut kain yang dirancang sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: