Kain Batik – Tempat terbaik untuk Kunjungi di Sri Lanka

Pariwisata di Sri Lanka bisa luas dibagi menjadi tiga kategori. Pantai kota-kota penting budaya sejarah dan agama dan terakhir tapi pasti tidak sedikit cadangan alam. Jangan tertipu dengan ukuran negara. Pulau mungil ini kaya dengan tempat untuk dikunjungi dari semua tiga kategori. Gabung saat aku mengungkap keajaiban Sri Lanka.

Sri Lanka bukan hanya tentang pantai. Jika Anda melakukan perjalanan darat ada banyak harta untuk ditemukan. Jika Anda adalah penggemar dari iklim dingin tidak ada banyak tempat di Sri Lanka tapi Nuwara Eliya pasti akan menjadi salah satu dari mereka. Nuwara Eliya adalah sebuah stasiun bukit yang terletak di pusat kota Sri Lanka hanya sedikit ke selatan. Ketika Sri Lanka berada di bawah pemerintahan Inggris di sinilah sebagian besar Inggris datang untuk liburan musim panas yang ideal. Dampak dari era kolonial masih bisa dilihat di kota ini apakah mungkin dalam julukan Little Inggris atau dalam arsitektur atau dalam berbagai kegiatan yang dapat Anda melibatkan diri dalam beberapa saat di sana seperti berperahu golf atau kuda berkuda.

Sejauh tujuan wisata yang bersangkutan Nuwara Eliya telah banyak. Bagi mereka yang akrab dengan mitologi Hindu epik Ramayana Kovil Seetha atau kuil Sita akan menjadi tempat yang menarik. Menurut legenda raja diculik Rahwana dari ratu Sri Lanka Sita dari kerajaan di India Utara dan membawanya ke Sri Lanka. Hal ini diyakini bahwa itu di sini di mana candi ini berada sehingga ia terus-nya. Ada tanda kaki raksasa di sana juga diyakini Lord Hanuman. Bahkan paling menakutkan kafir akan mengalami sensasi yang aneh dan aneh mengalahkan mereka karena mereka berdiri di sana melihat bukit-bukit subur yang tertutup kabut hijau bertanya-tanya apa semua tempat ini harus telah saksi selama berabad-abad begitu banyak.

Hanya sedikit menjelang Kovil Seetha adalah Hakgala Botanical Garden yang merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Tersebar di area yang luas cukup untuk menjaga pecinta alam di luar sana yang diduduki selama berjam-jam.

Setelah Kolombo kota Kandy disebut Maha Nuvara lokal adalah yang paling penting di Sri Lanka. Tidak ada kekurangan hal-hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di sini. Secara historis Kandy adalah penting karena merupakan salah satu kerajaan terakhir untuk tetap independen dari kolonisasi. Dalam perjalanan dari Kolombo itu akan menjadi kota besar pertama yang Anda temui selama perjalanan menuju Dataran Tinggi Tengah.

Festival tahunan Perahera Esala yang jatuh pada bulan purnama sekitar Juli atau Agustus adalah untuk menghormati relik ini. Ini kontes seluruh pemandangan untuk melihat dengan Kandyan penari tradisional gajah yang dihiasi dengan indah bertindak kebakaran dan apa yang tidak. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa setiap kali relik gigi telah diambil keluar untuk eksposisi publik hampir selalu hujan.

Ada banyak baik hotel burik di sekitar danau di semua sisi. Di dekat candi gigi adalah pusat kota Kandy modern dan kompleks perbelanjaan yang merupakan contoh yang baik dari yang indah campuran modern dan kuno bahwa kota ini indah.

Sebuah pinggiran kota Kandy adalah kota Peradeniya. Ini adalah rumah ke Universitas termasyhur Peradeniya dan Royal Botanical Gardens yang terbesar di pulau itu.

Kedua kota memiliki banyak candi tangki air dan kolam stupa patung raja dan Tuhan Buddha dan reruntuhan istana yang tersebar di sekitar dan yang pasti layak untuk dikunjungi untuk mendapatkan ide dari arti sejarah dan arkeologi kaya dari kedua kota. Tidak untuk dilewatkan di Anuradhapura adalah pohon Sri Maha Bodhi yang dikatakan telah tumbuh dari sebuah pohon muda membawa SM abad dari pohon Bodhi suci di Gaya India di mana Sang Buddha mencapai pencerahan. Dalam Polonnaruwa Samudra Parakrama adalah tempat yang harus dikunjungi. Hal ini sebenarnya reservoir yang dibangun pada abad ke- untuk menjaga kota diri cukup memadai namun terlihat seluas lautan maka nama Samudra.

Ada banyak lagi ke kota Dambulla dari kriket Ya ada stadion kriket standar internasional di sini tetapi apakah Anda tahu bahwa sejarah kota ini juga menampung sebuah situs warisan dunia Dambulla yang terletak dekat Sigiriya juga terkenal dengan kuil gua nya. Candi ini gua yang terletak di sekitar m di atas kota. Lima gua paling penting di sini terkumpul bersama dan dapat dilihat setelah membayar biaya yang kecil untuk tiket. Banyak panduan yang tersedia yang akan membiasakan Anda dengan sejarah tempat itu dan simbolisme berbagai patung Buddha dan dewa-dewa dan dewi lainnya. Sangat menarik untuk merenungkan kenyataan bahwa beberapa gua tanggal kembali ke abad kedua SM dan digunakan oleh Raja Valagamba sebagai tempat tinggal selama di pengasingan.

Jika kita berbicara tentang segitiga budaya Sri Lanka kemudian Sigiriya dan Dambulla membentuk pusat segitiga ini. Ini akan menjadi bijaksana untuk mendasarkan diri di Sigiriya dan perjalanan dan menemukan Anuradhapura dan Polonnaruwa pada hari perjalanan.

Lain tempat yang harus dikunjungi di Sri Lanka adalah puncak Adam sebuah gunung yang tinggi . m terletak di dekat ujung selatan dataran tinggi Tengah. Apa hal yang paling menakjubkan tentang gunung ini adalah bahwa hal itu mengajarkan kita kesatuan agama-agama. Hal ini dihormati oleh orang-orang dari semua agama sama. Gunung ini juga disebut jejak suci Sri PADA atau yang merujuk pada jejak di puncak gunung. Buddhis percaya bahwa ini adalah jejak Tuhan Buddha Hindu percaya menjadi jejak Dewa Siwa itu adalah jejak Santo Thomas bagi orang-orang Kristen dan untuk Muslim itu adalah jejak dari Adam manusia pertama. Waktu terbaik untuk mendaki gunung adalah sekitar bulan Desember sampai Maret ketika kamp dan fasilitas yang lebih baik disediakan. Sebagian besar peziarah mulai mendaki sekitar tengah malam dan mencapai puncak pada waktunya untuk melihat matahari terbit spektakuler. Pastikan untuk mengambil banyak baju hangat. Peziarah kemudian turun langsung seperti pernah matahari keluar panas sering mendapat tak tertahankan.

Tempat lain layak disebutkan di sini adalah gajah Pinnawela panti asuhan yang dapat dikunjungi dalam perjalanan ke Kandy. Ini adalah rumah bagi lebih dari gajah. Anda dapat menikmati mata gajah berbaris gembira menuju ke tepi sungai Ma Oya untuk mandi mereka yang terjadi dua kali sehari. Anda juga bisa memberi mereka makan susu dari botol dengan bantuan pawang atau pembantu. Apakah bit Anda untuk membantu dan membuat sumbangan pisang atau susu untuk gajah Seluruh pengalaman melihat raksasa ini lembut bermain-main di sungai akan benar-benar tak terlupakan.

Ini menjadi sebuah pulau laut tidak pernah jauh di Sri Lanka. Dan jika Anda menyukai pantai maka anda akan dimanjakan untuk pilihan di sini. Cara terbaik untuk pergi tentang itu akan mendarat di bandara internasional yang ada di Sri Lanka dekat Katunayke dan kepala untuk kota Negombo setelah itu Anda dapat melakukan perjalanan selatan sepanjang pantai dan menemukan banyak kota-kota pesisir dan menikmati pantai. Anda akan melewati ibukota komersial Kolombo yang tidak mungkin menjadi salah satu tempat terbaik jika pantai adalah apa yang Anda setelah tapi lebih bawah adalah kota Gunung Lavinia Bentota Balapitiya yang semuanya memiliki banyak budget hotel dan banyak kegiatan untuk membuat Anda sibuk dengan. Lebih jauh ke bawah adalah Hikkaduwa mana Anda dapat melihat karang di bawah perahu kaca dan Galle tidak hanya terkenal dengan pantai tetapi juga untuk sebuah benteng kuno. Dekat dengan Galle adalah pantai Unawatuna yang dianggap salah satu yang terbaik di dunia tidak hanya karena nama mengagumkan musik tetapi karena keindahannya murni tersebut terumbu karang dan kesempatan untuk scuba diving. Lebih jauh ke bawah pantai Mirissa yang juga terkenal karena budidaya kayu manis dan Dondra titik selatan Sri Lanka dan rumah bagi sebuah mercusuar yang menjulang merupakan hot spot untuk menonton ikan lumba-lumba dan ikan paus. Bay Arungam terkenal untuk hosting banyak kompetisi tingkat internasional surfing.

Salah satu pulau kecil tapi banyak alasan untuk dikunjungi. Jadi kepala negara ini indah pada liburan berikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: