Kaos – T-shirt – Pria – Slogan dan Frase

Dalam dunia fashion saat ini terobsesi pakaian yang Anda kenakan adalah sebuah representasi dari diri seseorang. Baru-baru ini telah ada T-Shirts dirancang untuk pria memakai penghinaan slogan dan frase dicetak di bagian depan dan belakang. Ini penghinaan yang lucu belum sangat ofensif namun terbukti menjadi lebih populer. Slogan dicetak pada T-Shirts satir ungkapan kehidupan sehari-hari yang mungkin dianggap di kepala tapi tidak berkata keras-keras. Hal ini sangat kontroversial sebagai laki-laki bangga untuk memakai jenis T-Shirts. Dengan memakai jenis T-Shirt seseorang dapat melihat konotasi laki-laki ini ingin ditampilkan.

Laki-laki memakai gaya ini T-Shirts melepaskan getaran pemberontak yang mengatakan mereka tidak tunduk pada ketertiban dan rutin. Laki-laki ini tidak menyerah pada masyarakat dan ingin berbeda untuk menyebabkan kegemparan di menghormati mereka tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka selama mereka menyebabkan gangguan. Namun saya tidak mengatakan T-Shirts buruk pasti tidak. Bahkan saya percaya mereka untuk menjadi sangat baik. Fashion adalah ekspresi diri seseorang dan dalam hal ini contoh ejekan-ejekan yang ditulis pada T-Shirts laki-laki mengeksploitasi sifat memberontak diri dengan cara kontroversial diam dengan T-Shirt melakukan berbicara – hanya jenius.

Merek eksklusif Banyak bergerak lebih dan lebih ke arah sektor ini pakaian karena merupakan bisnis yang terus tumbuh dengan lebih banyak pria yang ingin membebaskan diri dari urutan mengenakan membosankan T-Shirts. Up dan merek datang dikenal sebagai Gorilla mengkhususkan diri dalam cercaan T-Shirts. Salah satu yang populer T-Shirts mereka menjual telah menulis yang tidak akan mengisap sendiri dengan panah yang menunjuk ke tubuh laki-laki. Ini adalah golok satir memberikan konotasi seksual yang laki-laki saat ini adalah mendapatkan dan akan selalu mendapatkan perhatian seksual.

Ide perhatian adalah alasan lain mengapa kunci T-Shirts telah terbukti begitu populer. Ini adalah sifat manusia untuk menginginkan perhatian dan itulah yang T-Shirts memberi. Berkenaan dengan penghinaan seksual eksplisit mereka biasanya ditargetkan pada perempuan. Dengan memakai jenis T-Shirts perempuan akan melihat dan membaca laki-laki T-Shirts akhirnya melakukan pekerjaan pria ingin untuk mendapatkan perhatian.

Dengan jenis T-Shirts popularitas di kalangan generasi budaya pemuda itu adalah jelas untuk melihat mengapa banyak laki-laki Anda mulai mengenakan T-Shirts. Dengan memiliki identitas unik Anda sendiri dan gaya berpakaian Anda memisahkan diri dari masyarakat. Ini adalah sesuatu yang banyak pria dan wanita ingin lakukan dalam rangka untuk memiliki fashion unik mereka sendiri. Dengan berdiri keluar dari keramaian Anda secara tidak sengaja membuat diri Anda sebuah ikon. Orang-orang akan melihat Anda dalam gaya separatis Anda dan menilai Anda sesuai. Jika terbukti sukses Anda akan menjadi populer di dunia fashion didorong saat ini yang menjawab pertanyaan mengapa hinaan slogan dan diungkapkan T-Shirts menjadi lebih populer dari hari ke hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: