Kaos – Sejarah T-Shirt

T-shirt percaya atau tidak telah sekitar selama lebih dari seratus tahun. Ini pertama kali dikembangkan selama perang Amerika Serikat melawan dan telah berhasil berkembang selama bertahun-tahun. Saat ini ada perkotaan t-shirt yang grafis dasi-dicelup orang dan yang berwarna bahkan berbeda. Urban t-shirt misalnya adalah salah satu yang referensi nama kota baik dengan menggunakan nama sebenarnya dari kode bandara di atasnya. Barang-barang pakaian sudah pasti datang jauh sejak awal mereka begitu lama lalu.

Yang pertama dikembangkan untuk militer saat mereka memerangi Perang Spanyol Amerika. Ada sepertinya tidak akan ada dokumentasi lain untuk kapan tepatnya yang pertama diproduksi tetapi sejauh yang kita tahu ini adalah pertama kalinya mereka terlihat sedang dipakai. Item ini hanya diproduksi dalam warna putih karena itu adalah bagaimana militer memerintahkan mereka.

Setelah militer telah memakainya untuk kadang-kadang artikel-artikel ini pakaian segera menemukan cara mereka ke pasar konsumen umum. Mereka menjadi sangat populer setelah seorang aktor yang terkenal tahun -an memakai beberapa di salah satu filmnya yang sangat populer. Dari titik ini pada item tertentu pakaian hanya terus tumbuh dan berubah.

Sekitar tahun setelah item ini benar-benar lepas landas dalam hal popularitas dasi-kemeja dicelup datang ke pasar. Tipe ini dibuat bahkan lebih terkenal oleh band populer yang penggemar mengenakan pakaian untuk menunjukkan dukungan bagi mereka. Tie-pewarna datang dalam semua skema warna yang berbeda.

Berikutnya adalah tee grafis selama -an ketika desainer mulai meletakkan gaya pribadi mereka ke item. Ini datang dalam ribuan gaya yang berbeda warna dan cetakan. Banyak perancang mode saat ini memiliki setidaknya satu baris tee mana mereka bisa memamerkan kepribadian mereka yang sebenarnya dan keyakinan dalam koleksi mereka.

Hari ini hal terakhir adalah tee kota. Referensi ini kota mana pun orang yang memakai satu adalah dari atau di mana individu dibesarkan. Mereka sangat populer di antara mereka yang datang dari besar terkenal kota seperti New York Los Angeles dan Chicago. Tentu saja setiap tee kota dapat dikenakan oleh siapa pun.

Tee telah datang jauh sejak awal mereka selama perang lebih dari seratus tahun yang lalu. Mereka telah berevolusi dengan cara yang berbeda begitu banyak dan datang untuk menjadi seperti pokok dalam budaya Amerika sulit untuk percaya ada saat ketika mereka tidak ada. Ada berbagai jenis begitu banyak tersedia masing-masing memamerkan kepribadian individu yang memakai item. Bukan hanya pakaian dalam putih sederhana yang digunakan sebagai sesuatu yang harus diletakkan di bawah seragam militer ini bagian dari pakaian telah menjadi cara bagi individu untuk mengekspresikan kepribadian mereka dan keyakinan melalui grafis yang berbeda dan warna yang dapat telah di tee. Seiring waktu itu akan menarik untuk melihat bagaimana artikel ini pakaian akan berubah selama seratus tahun berikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: