Baju – Membuat Pakaian Woman

Pria dan wanita yang melakukan lebih banyak hal yang sama dalam masyarakat kita hari ini. Namun masih ada perbedaan besar dalam sikap mereka terhadap Baju Batik dan cara mereka berpakaian. Anda tidak pernah tahu apa seorang wanita akan memakai. Anda selalu memiliki ide yang baik apa yang seorang pria yang akan dipakai.

Pada hari tertentu seorang atlet akan memiliki topi bisbol kaus sepak bola celana jins dan beberapa jenis sepatu olahraga desainer seperti Air Jordan. Seorang pria bisnis akan mengenakan suite Edward berdada ganda dengan dasi yang cocok yang olahraga peniti dasi berlian. Dia akan punya saputangan di saku mantelnya suite dan dia akan olahraga sepasang sepatu yang sangat dipoles Clapp Alligator Edwin.

Anda dapat dengan aman mengatakan bahwa pakaian membuat pria. Maksudku Anda dapat mengetahui pria dengan pakaian dia memakai. Maksud saya jika Anda melihat seorang pria berjalan menyusuri jalan dengan celana menggantung di belakang dan celana dalamnya menunjukkan Anda akan benar dalam mengatakan ada pergi punk preman gangbanger sebuah. Dengan perempuan hal-hal yang selalu berbeda.

Hari ini Baju Batik tidak membuat seorang wanita. Aku akan mengatakan itu kurangnya pakaian yang membuat seorang wanita.

Ambil contoh Shorts Boy . Anda telah melihat mereka. Boy Shorts adalah mereka celana pendek beberapa wanita mengenakan yang nyaris menutupi punggung mereka. Aku hanya mencintai mereka. Setiap wanita yang memakai celana pendek Boy di depan umum adalah terikat untuk mendapatkan perhatian. Boy Shorts hanya jenis kurangnya pakaian yang bagi saya membuat wanita sejati. Boy Shorts adalah untuk wanita keluar agresif yang tidak takut untuk membiarkan dunia melihat panjang di saat dia berjalan pergi.

Lalu ada Thong itu.

Celana adalah pakaian untuk wanita pemalu. Celana adalah untuk wanita yang tidak dapat membuat pikiran mereka tentang apakah atau tidak mereka harus mengenakan pakaian tradisional. Wanita pemalu yang tidak bisa membawa diri untuk memakai celana pendek Boy di depan umum memakai Thongs secara pribadi. Aku membeli pacar saya sepasang Boy Shorts. Dia menolak untuk memakainya. Aku membawanya Thong dan dia senang parade sekitar rumah di Thongs panas nya pink untuk saya.

Perempuan. Anda tidak dapat mencari mereka.

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak celana dalam perempuan Perempuan memiliki lebih dari celana pria memiliki pakaian.

Berikut hal yang membingungkan saya tentang perempuan.

Mengapa wanita saat ini akan menghabiskan uang untuk pakaian yang dirancang untuk menutupi mereka dari kepala sampai kaki

Ketika seorang wanita keluar dari rumah dia tahu dia akan mengenakan blus yang menunjukkan jumlah menganga belahan dada sukulen. Dia tahu dia akan mengenakan rok mini begitu pendek bahwa dia tidak mampu membungkuk tanpa mengekspos permata keluarganya. Dia tahu dia akan olahraga sepasang Boy Shorts yang akan mengekspos keindahan bayak dari punggungnya.

Seorang wanita tahu semua hak ini Jadi kenapa tidak wanita memotong anggaran Baju Batik mereka dalam setengah Saja keluar rumah setengah telanjang dan memberi saya uang yang menghemat pakaian jadi saya bisa menghabiskan sebagian besar hari saya bekerja di bawah pancuran air dingin

Leave a Reply

