Pakaian Biker – Jika Anda Wear Them?

Pakaian Biker - Jika Anda Wear Them?

Pakaian Biker - Jika Anda Wear Them?

Setelah menghabiskan sebagian besar dua puluh tahun terakhir plus jangan tanya saya berapa usia saya mengendarai sepeda motor salah satu pertanyaan yang paling diajukan kepada saya oleh non tunggang teman saya ini apa yang bikers menganggap mereka mengenakan pakaian biker

Kebenaran tidak banyak. Sebagian besar pengendara sepeda motor tidak peduli siapa yang mengenakan apa saya rasa itu bagian dari budaya / gaya hidup tapi benar-benar sebagian besar waktu kita tidak berpikir tentang apa yang orang pakai sama sekali. Jika orang ingin memakai jaket kulit dan sepatu bot dan apa pun maka itulah pilihan mereka. Selama mereka tidak memiliki sikap itu tidak terlalu penting apa yang Anda pakai selama Anda adalah apa yang Anda.

Dengan itu saya berarti Anda tidak mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda tidak. Hanya karena Anda memakai baju yang sama sebagai eh saya tidak baik hanya pengendara biasa tidak berarti bahwa Anda seorang pria tangguh / gadis. Ini semua tentang sikap memiliki satu yang baik akan jauh lebih jauh daripada jika Anda mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda tidak.

Saya teringat cerita salah satu teman saya mengatakan sekali. Klubnya hang out di bar lokal dan ia mulai melihat orang berkeliaran memakai semua pakaian biker. Kau tahu sepatu bot celana jeans jaket dan semacamnya. Tidak ada yang benar-benar luar biasa di sebuah bar biker tapi teman saya sebut dia J memperhatikan bahwa orang ini sebut dia T tampaknya tidak akan naik sepeda.

Sekarang T pernah mendekati salah satu anggota klub hanya nongkrong dan menikmati tempat itu. J penasaran meskipun setelah melihat dia di sana beberapa kali dan tidak pernah naik sepeda dan memutuskan untuk menanyakan apa yang terjadi pada sepedanya. Ternyata T tidak pernah sepeda bahkan ia bahkan tidak bisa naik tapi mencintai pakaian pengendara motor dan memakainya ke tempat yang dia pikir adalah yang paling logis bar biker. Karena T tidak datang dengan ide-ide besar tentang pakaian membuatnya sesuatu yang tidak ia diterima dan bergaul dengan anggota klub ketika mereka masih sekitar dan umumnya dinikmati sendiri.

Sekarang Saya tidak mengatakan mendapatkan berdandan pakaian biker Anda dan kepala keluar ke bar biker terdekat dan membuat seratus teman baru bahkan yang paling sulit pengendara sepeda motor tidak akan hanya berjalan ke tempat-tempat tertentu tetapi gagasan adalah bahwa hal itu tergantung lebih pada sikap dari pada apa yang Anda kenakan. Plus saya percaya bahwa kebanyakan orang yang suka tampilan tidak selalu menjadi berkumpul dengan bikers pula mereka hanya ingin mengenakan pakaian.

Jadi ingat jadilah dirimu sendiri dan memakai apa yang Anda inginkan hanya ingat itu tidak membuat Anda sesuatu yang Anda tidak kecuali mungkin terlihat berbeda dari ketika Anda muncul di gereja.

Leave a Reply

